Rabu, 13 Juni 2012

Garuda Indonesia untuk bergabung SkyTeam pada 2014

06.12

Emirsyah Satar: (JP / PJ Leo)



Emirsyah Satar: (JP / PJ Leo)
Nasional flag carrier Garuda Indonesia akan bergabung dengan aliansi maskapai penerbangan global SkyTeam dalam waktu dua tahun untuk membantu memperluas jaringan di seluruh dunia mereka, seorang eksekutif, Senin.
"Tanggal efektif kehadiran Garuda Indonesia berkembang SkyTeam di Asia Tenggara telah direncanakan untuk 2014 awal. Hal ini disebabkan pemilihan Garuda dari platform TI baru dan waktu yang diperlukan untuk bermigrasi penerbangan ke sistem baru, "kata Managing Director SkyTeam Michael Wisbrun dalam konferensi pers.
Dia mengatakan bahwa partisipasi Garuda akan menyediakan akses penerbangan ke 958 tujuan di 173 negara karena aliansi saat ini memiliki 16 anggota, seperti Aeroflot, Aeromexico, Air France, China Airlines, Alitalia, KLM Royal Belanda Airlines, Korean Air dan Air Europa .
Presiden direktur Emirsyah Satar mengatakan bahwa perusahaan saat ini sedang upgrade sistem TI mereka dengan menggunakan Spanyol Amadeus Alta untuk menjadi anggota SkyTeam.
"Kami meningkatkan sistem TI kami untuk memenuhi standar SkyTeam karena kita harus setara dengan seluruh anggota aliansi," kata Emirsyah di sela-sela Rapat Umum IATA dan World Air Transport Summit 2012.
Dia juga mengatakan bahwa teknologi baru ini adalah bagian dari Program Quantum Leap perusahaan penerbangan itu, yang menetapkan target untuk maskapai ini memiliki 154 pesawat dengan usia armada rata-rata 5 tahun dan 32,5 juta penumpang pada tahun 2015. Dia tidak mengungkapkan investasi yang dihabiskan untuk menerapkan sistem teknologi baru.
Pada hari ini, maskapai ini terbang ke 19 rute internasional di Asia Tenggara, Asia Timur, Timur Tengah, Amsterdam dan Australia.
Penumpang rute internasional sepanjang tahun lalu mencapai 3,2 juta.

sumber:http://www.thejakartapost.com/news/2012/06/11/garuda-indonesia-join-skyteam-2014.html

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Edu Fresh. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top